Banner
pemerintahjardiknas
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
Bagaimana menurut Anda tentang tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat
Statistik
  Visitors : 86217 visitors
  Hits : 34329 hits
  Today : 130 users
  Online : 2 users
:: Kontak Admin ::

   
Agenda
01 October 2014
M
S
S
R
K
J
S
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6
7
8

Dibalik Majalah SANJIWANI

Tanggal : 30/10/2011, dibaca 576 kali.

Berawal dari suatu keinginan, minat dan kerja sama yang akan membawa kita ke pintu gerbang menuju kesuksesan. Walau banyak cibiran yang menghampiri para JUST, hal itu tak surutkan semangat kami untuk terus berkarya di dalam majalah Sanjiwani ini. Banyak bermunculan siswa dan siswi yang telah menunjukan pretasinya demi memantapkan sekolah kita ini SMAN 1 UBUD yang telah menyandang gelar Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional dan kini kita perkenalkan pretasi yg baru saja di raih oleh 3 putra-putri SMA N 1 UBUD dalam ajang Kompetisi MAJALAH  sekola seluruh Bali yg k-2  ialah : Pasek Suarbawa, Cok Istri Maya Puspitasari Putri,  dan Widi Widiantara. Yang di adakan oleh salah satu Universitas Mahendradata di Bali, yang di ikuti oleh SMA/SMK dan SMP se-Bali tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2010 kemarin.

Perlobaan ini bisa di bilang menguras cukup banyak tenaga and pikiran kita. Karena diperlukan ketelitian serta energi yg cukup untuk mempresentasikan bahan-bahan serta sedikit isi dalam Majalah Sanjiwani ini. Kompetisi ini diikuti oleh 23 peserta dari berbagai perwakilan sekola SMA/SMK dan SMP. Melihat dari hasil presentasi berbagai sekolah yang cukup bagus membuat kami merasa drop sebelum belomba. Akan tetapi motivasi terus saja datang dari Bapak Lanus Widana yg selaku Pembina serta tidak lupa dari Bapak Rapi dan 7 orang Sporter dari teman-teman Jurnalis yang ikut memberi dukungan untuk kami agar tetap optimis “Apa pun Hasil keputusan yg akan diberikan, akan kami terima dengan lapang dada. Kalah Menang itu masalah belakangan yang terpenting kerja keras dan kerjasama “

Hasil yang tidak pernah di duga-duga sangatlah membuat kami terkejut dan merasa tidak percaya karena meraih Juara ke-3 di tingkat Provinsi. Perasaan bangga bercampur senang aduk-aduk menjadi satu padahal saat itu kami merasa pesimis untuk memperoleh juara, namun pada akhirnya tidak di sangka-sangka nama Sekolah kita disebut memperoleh Juara ke-3. Kami sangat bersyukur karena telah di beri kesempatan untuk menyandang Juara ke-3 dan untuk kedepannya kami akan lebih berusaha lagi demi memperoleh Juara pertama, agar prestasi ini dapat kami tingkatkan. Semoga nantinya ada kompetisi yg lebih bergengsi lagi sampai ke tingkat Internasional.

Reporter : Ayu Dian Indraswary



Pengirim :
Kembali ke Atas
Artikel Lainnya :
Silahkan Isi Komentar dari tulisan artikel diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :


   Kembali ke Atas